Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

The Amazing Peanut Butter Diet - Ulasan dan Contoh Menu

The Amazing Peanut Butter Diet - Ulasan dan Contoh Menu

Menakjubkan diet selai kacang adalah diet yang benar-benar seimbang yang memungkinkan penambahan selai kacang ke menu. Kolesterol menurunkan efek obat mujarab lengket ini menerima pujian dalam studi terbaru selesai di University of Rochester, New York dan Pennsylvania State University.

Penambahan selai kacang untuk menu sehari-hari menurunkan kadar kolesterol total dan belum, tidak seperti diet rendah lemak, tidak menurunkan tingkat HDL, kolesterol baik. Diet rendah lemak juga meningkatkan kadar trigliserida.

Menurut Dr Penny Kris-Etherton, Profesor di Pennsylvania State University, "Apa yang penting tentang temuan ini adalah bahwa kita memiliki pilihan makanan lain di luar minyak zaitun ... kacang, selai kacang dan minyak kacang tanah ... untuk meningkatkan lemak tak jenuh tunggal dalam diet. " Dia menambahkan bahwa opsi tambahan memungkinkan untuk variasi dan preferensi pribadi ketika merencanakan diet jantung sehat.

Sebuah contoh menu untuk diet menakjubkan selai kacang menunjukkan pilihan makanan seimbang yang menciptakan tidak hanya menu bergizi, tetapi juga pilihan yang lezat. Setiap hari berisi tiga makanan lezat, camilan sore pertengahan dan memperlakukan setelah makan malam.

Gunakan menu sehari-hari ini sebagai panduan untuk beberapa makanan mewah yang menakjubkan diet selai kacang mengandung.

Sarapan Pagi:

Sebuah telur orak dengan irisan paprika hijau dan bawang goreng dalam satu sendok makan minyak canola adalah hidangan utama saat sarapan ini. 2 mandarin jeruk Clementine dan satu setengah dari gandum muffin Inggris menemani telur.

Makan siang termasuk favorit musim panas, terbuka keju wajah dan tomat sandwich. Cukup bersulang sepotong roti gandum, taruh pada satu irisan tebal tomat di atas dan sepotong keju cheddar mengurangi lemak untuk top it off. Grill di broiler sampai mencair keju. Menemani roti ini dengan pisang menengah.

Sore pertengahan camilan sampel ini menu selai kacang menakjubkan adalah tangkai seledri diisi dengan dua sendok makan selai kacang. Cara mudah untuk mengukur dua sendok makan selai kacang adalah untuk membandingkan ukuran untuk bola golf. Sebuah sendok ukuran yang dua sendok makan. Anda dapat mengganti apel untuk
seledri.

Makan malam terdiri dari setara dimasak secangkir makaroni gandum kering. Top makaroni dengan jamur rendah lemak dan saus lada. Tambahkan 12 udang kukus dan atas hidangan pasta off dengan 2 sendok makan parutan keju Parmesan. Membuat salad dari 2 cangkir selada dengan saus dari satu sendok makan cuka dan 2 sendok teh minyak zaitun extra virgin.

Memperlakukan setiap hari untuk menu ini adalah 4 tanggal besar diisi dengan selai kacang. Menu untuk diet menakjubkan selai kacang sangat bervariasi. Menu ini hanya contoh dari banyak untuk diet dan mengandung semua nutrisi yang diperlukan untuk tidak hanya hati-kesehatan tetapi juga gizi secara keseluruhan baik.

Diet tidak menjanjikan penurunan berat badan cepat tetapi memperlambat hilangnya stabil £ 2 bulan. Tujuannya adalah untuk mengubah pola makan yang buruk dengan yang sehat. Jika Anda menambahkan latihan untuk diet, yang
penurunan berat badan jauh lebih dramatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar