Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Alkaline Diet

Alkaline Diet

Diet alkali adalah diet yang melibatkan makan makanan yang mempertahankan keseimbangan ph di atas 7. skala ph adalah apa yang digunakan untuk menentukan seberapa asam atau basa sesuatu. 7 netral yang berarti bahwa itu adalah tidak asam atau basa. Apa pun di atas 7 dianggap sesuatu yang basa bawah dianggap asam. Diet alkali mengambil daftar makanan yang dianggap basa atau yang tidak membuat asam dalam tubuh ketika mereka dicerna dan merekomendasikan bahwa orang makan makanan ini.

Mengapa memilih diet alkali? Beberapa orang percaya bahwa cara kita makan di masyarakat saat ini sangat berbahaya bagi kesehatan kita. Mereka percaya bahwa mengonsumsi makanan yang terlalu asam merugikan kesehatan sel dan darah tubuh. Sayangnya, belum ada banyak percobaan manusia untuk referensi data ini secara ilmiah tetapi sudah ada beberapa orang yang telah mencoba diet alkali dan telah melaporkan manfaat kesehatan yang luar biasa.

Beberapa manfaat kesehatan dari diet Alkaline meliputi: peningkatan energi, penurunan berat badan, kurang ketergantungan atau tidak ada ketergantungan pada insulin untuk penderita diabetes, tidak lebih acid reflux, meningkatkan rambut, kuku, kulit, pola tidur yang lebih baik, kejernihan mental, menghilangkan gejala candida dan asam urat hanya untuk beberapa nama.

Hal ini juga telah dilaporkan sangat sukses dalam mengobati kanker. Memang benar bahwa sel-sel kanker dorman pada ph 7,4. Jadi masuk akal bahwa jika Anda mampu mencapai alkalinitas dalam tubuh yang bisa memperbaiki kondisi kanker, tapi sayangnya tidak ada data ilmiah yang signifikan untuk mendukung klaim tersebut. Di garis depan diet alkali, adalah seorang pria dengan nama Robert Young. Robert Young adalah seorang ahli mikrobiologi yang telah terlibat dengan diet alkali selama beberapa dekade. Ia percaya diet alkali menjadi obat untuk semua penyakit dan penyakit. Ia telah menulis beberapa buku tentang subjek.

Teori di balik diet alkali adalah bahwa fungsi tubuh alami dalam keadaan basa. Darah dalam aliran darah Anda sebenarnya memiliki ph 7,3. Dr Robert Young menyatakan bahwa tubuh melawan mati-matian untuk menjaga keseimbangan basa ini, tapi di dunia saat ini dengan tubuh kita dibombardir oleh semakin banyak racun masing-masing dan setiap hari tubuh kita kalah dalam peperangan yang menyebabkan asam untuk membangun di sistem kami . Ini dia menjelaskan mengapa penyakit seperti kanker, arthritis, osteoporosis, dll ... sedang meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar