Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Nutrisystem Breakfast - Sebuah Tinjauan Dari Taste Dan Berbagai Makanan yang Termasuk

Nutrisystem Breakfast - Sebuah Tinjauan Dari Taste Dan Berbagai Makanan yang Termasuk

Jika Anda mengevaluasi diet Nutrisystem, kemungkinan Anda akan ingin tahu apa hari-hari biasa makanan rasa seperti.
Dalam pikiran saya, sarapan adalah yang paling penting dari semua makanan. Itu karena dalam dunia karbohidrat rendah, itu benar-benar sulit untuk menemukan sarapan persembahan yang layak yang tidak terdiri sebagian besar atau semata-mata dari telur. Saya suka sereal dan pancake, tetapi kebanyakan diet tidak menawarkan ini. Saya terkejut bahwa Nutrisystem menawarkan banyak karbohidrat seperti makanan. Saya juga terkejut bahwa sebagian besar sebenarnya cukup bagus.
Berikut adalah daftar pilihan sarapan dengan saya mengambil bagaimana mereka rasa:
Apple Cinnamon Oatmeal: Saya menemukan ini rasanya sangat mirip (dan memiliki tekstur) merek Quaker oatmeal. Tidak buruk sama sekali.
Apple Granola Bar: Ini sebenarnya sangat baik dan salah satu favorit saya, tapi itu antara mengisi terkecil dari makanan sarapan. Saya lebih suka makan sebagai camilan atau makanan penutup.
Strudel apel Scone: Juga sangat baik. Dapat sedikit kering jadi jangan lupa minuman Anda.
Blueberry Pancake Rasa Mix: Ini mungkin pilihan favorit saya karena sangat lezat dan cukup mengisi.
Blueberry Muffin: Ketika saya membaca produk ini adalah seluruh bekatul, saya sangat skeptis tentang rasa, tapi saya terkejut. Saya memasangkan ini dengan yoghurt sebagai tidak mengisi sebagai pancake.
Chocolate Chip Granola Bar: Saya menemukan satu ini agak terlalu manis, tetapi sebagian besar teman-teman saya menghitung ini sebagai favorit.
Cranberry Granola Bar: Jika Anda seperti cranberry, Anda mungkin akan seperti ini. Saya tidak, jadi saya perdagangan ini dengan seorang teman.
Cranberry Jeruk Pastry: Lagi-lagi, aku sayangnya tidak penggemar cranberry.
Granola rendah lemak Cereal: I love granola, jadi saya parsial untuk ini. Beberapa orang menambahkan susu kedelai vanili untuk mempermanis. Yang satu ini adalah ukuran porsi yang lebih kecil, tapi granola membuatnya mengisi. Ini juga benar-benar baik sebagai topping yoghurt.
Maple Brown Sugar Oatmeal: Ini rasanya banyak seperti Quaker juga. Hal ini cukup manis, tapi jika Anda suka gula pada umumnya, Anda akan seperti ini.
NutriCinnamon Kuadrat Sereal: sereal ini cukup renyah dan itu mengingatkan saya banyak Quaker Oatmeal Cinnamon Squares sereal.
NutriFlakes Cereal - 40% Bran Flakes: Saya akan membandingkan ini untuk Raisin Bran tanpa kismis atau Total, tapi saya percaya buah diperlukan dengan satu atau rasanya agak hambar. Dengan berry atau pisang, itu benar-benar baik-baik saja.
NutriFrosted Crunch Cereal: Ketika saya membaca ini dibuat dengan seluruh oat gandum tepung, aku takut mereka. Banyak yang mengejutkan saya, rasanya banyak seperti Frosted Flakes. Ini adalah tangan bawah saya sereal Nutrisystem favorit. Saya makan ini banyak sebagai camilan.
Pancake Mix: Juga baik, tapi aku lebih suka blueberry karena lebih manis.
Peanut Butter Granola Bar: Saya suka apa pun yang dibuat dengan selai kacang, jadi ini adalah di antara favorit saya. Hal ini cukup mengisi juga.
Telur orak-arik: Saya takut ini karena saya bukan penggemar telur pada umumnya. Secara khusus, saya benci bubuk telur dan tidak akan memakannya. Ini tidak terasa seperti telur kantin mengerikan, tapi aku selalu atas mereka dengan keju mozzarella skim. Kemudian, mereka cukup layak.
Orak-arik telur Dengan Cheddar Keju: Saya bukan penggemar keju cheddar, tetapi jika Anda suka, Anda mungkin akan menyukai telur tersebut. Seperti disebutkan di atas, saya lebih memilih untuk menambahkan keju sendiri.
Orak-arik telur Dengan Veggie Sausage Crumble: Akui saja, pikiran sosis sayuran yang menakutkan, bukan? Jujur, rasanya banyak seperti sosis babi. Aku ingin tidak ada hubungannya dengan hal ini sampai aku mencicipinya. Hal ini sangat mengisi dan saya ingin gulung dalam tortilla bebas lemak untuk dashboard sarapan jika saya terlambat.
Seperti yang Anda lihat, ada beberapa pilihan sarapan yang dapat diterima dalam diet ini. Saya terkejut dan saya sangat pilih-pilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar