Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Medifast - Bisa Vegetarian Gunakan Diet Medifast?

Medifast - Bisa Vegetarian Gunakan Diet Medifast?

The Medifast program penurunan berat badan telah membantu ribuan orang untuk menurunkan berat badan yang mereka telah mencoba untuk menurunkan selama bertahun-tahun. Tidak hanya itu solusi lengkap bagi siapa pun yang mencoba untuk menurunkan berat badan, juga memiliki pilihan yang cocok dengan berbagai gaya hidup yang perlu lebih khawatir tentang apa jenis makanan yang mereka konsumsi, seperti vegetarian dan penderita diabetes.

Jika Anda seorang vegetarian yang berjuang dengan berat badan mereka dan ingin menggunakan program penurunan berat badan Medifast untuk kehilangan lemak, tetapi Anda tidak yakin apakah itu tepat untuk diet vegetarian, izinkan saya meyakinkan Anda bahwa Anda ' akan memiliki banyak pilihan di Medifast sebagai seorang vegetarian. Semua Shake Medifast dan sebagian besar produk mereka yang lain, seperti puding, bar dan oatmeal sereal, mendapatkan protein mereka baik dari kedelai atau sumber whey.

Bahkan, semua makanan Medifast berikut vegetarian:

Semua Shakes Medifast, termasuk shake untuk penderita diabetes, Koroner Kesehatan dan Wanita getar; Medifast Ready-to-Drink getar; Minuman panas termasuk kakao, chai dan cappuccino; Krim Sup tomat, Kuat Tomato Soup; Puding, termasuk cokelat, pisang dan puding vanili; semua bar Medifast; semua rasa oatmeal; dan juga es teh, minuman buah, kedelai Crisps, dan Crackers.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu membuat Anda pergi dengan diet Medifast sebagai seorang vegetarian.

Tinggal Bersandar & Green

Makan ramping & Green adalah salah satu makanan dari hari di mana Anda memutuskan untuk diri sendiri apa yang Anda akan makan, berdasarkan pedoman Medifast. Setiap hari Anda akan memiliki pilihan makanan segar untuk makan dan ada banyak pilihan protein tinggi untuk vegetarian yang tetap dalam pedoman dan akan memungkinkan Anda untuk menambahkan banyak variasi untuk diet harian Anda tanpa merasa bosan.

Vegetarian dapat memilih dari berikut ini untuk sumber protein mereka untuk Lean & Green makan: keju rendah lemak; telur atau pengganti telur; perusahaan atau tofu yang lembut; rendah lemak keju cottage; Boca Burger, dan Morningstar Burgers atau "Ayam" roti.

Sure Makan Cukup

Sebagai seorang vegetarian, asupan kalori secara umum akan lebih rendah dari orang-orang yang makan daging setiap hari, bahkan jika mereka menempel dengan daging tanpa lemak. Meskipun penting untuk menjaga defisit kalori untuk menurunkan berat badan, juga penting bagi Anda untuk mendapatkan cukup kalori untuk menjaga tubuh Anda bekerja secara efektif sebagai mesin. Jika Anda seorang vegetarian yang menggunakan diet Medifast, pastikan bahwa Anda tetap dalam pedoman vegetarian sehingga Anda mendapatkan banyak makan sepanjang hari dan pastikan Anda makan porsi direkomendasikan penuh.

Selain itu, pastikan bahwa Anda makan yang lain lima kali Medifast sepanjang hari. Jangan melewatkan makanan apapun. Berat akan datang dari cukup cepat tanpa melewatkan makan dan Anda akan lebih sukses menempel dengan program jika Anda tidak membiarkan diri Anda untuk mendapatkan lapar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar