Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Kalori Pergeseran - Menurunkan 20 Pounds Bulan ini

Kalori Pergeseran - Menurunkan 20 Pounds Bulan ini

Bagaimana Anda ingin kehilangan £ 20 bulan ini? Keluar kalender. Tanggal berapa yang akan terjadi 30 hari dari hari ini? Lingkaran tanggal tersebut. Sekarang pikirkan jumlah yang mewakili berat badan Anda. Apa nomor 20 kurang dari itu? Bayangkan diri Anda dengan berat yang banyak. Apakah Anda harus pergi keluar dan membeli baju baru? Apakah celana Anda terlalu longgar untuk Anda? Apakah Anda memiliki lebih banyak energi? Apakah Anda memiliki rasa percaya diri yang lebih?

The Kalori Pergeseran Diet adalah pendekatan baru yang revolusioner untuk diet. Diet ini berhasil di mana orang lain gagal.

Pada diet lain, Anda kehilangan motivasi Anda untuk tetap di trek karena Anda terus-menerus menghadapi godaan untuk menipu. Tekanan dari kehidupan sehari-hari, tekanan sosial, dan rasa tidak aman semata-mata karena kita semua untuk menggagalkan dari diet kita melacak waktu dan waktu lagi.

Pada Kalori Pergeseran Diet, Anda bisa menghadapi godaan Anda kepala di. Dan menikmati mereka!

The Kalori Pergeseran Diet memungkinkan Anda untuk makan lebih banyak makanan yang Anda inginkan pada masing-masing dari empat makanan penuh setiap hari! Anda bisa makan makanan dari keempat kelompok makanan.

Selain itu, Anda diminta untuk mengambil wajib 3-hari "contekan istirahat" dari diet setiap 2 minggu. Itu berarti bahwa Anda harus mengikuti diet ketat selama 11 hari. Kemudian Anda bisa mengambil istirahat dari diet dan makan apa pun yang Anda inginkan untuk 3 hari. Kemudian Anda dapat melanjutkan diet lagi selama 11 hari sebelum Anda harus mengambil istirahat 3 hari berikutnya lagi.

Kalori pergeseran ini didasarkan pada prinsip bahwa Anda dapat menginduksi pembakaran lemak di hati, hanya dengan menggeser jenis kalori yang Anda konsumsi, dari makanan untuk makan, dari hari ke hari. Dalam melakukannya, Anda simulasi kekurangan gizi, sehingga memicu pelepasan hormon-hormon dalam tubuh Anda yang bertanggung jawab untuk membakar lemak.

Anda bisa berharap untuk kehilangan £ 9 setiap 11 hari. Itu hanya pendek dari £ 1 per hari!

Apakah aman untuk menurunkan berat badan dengan cepat ini? Kebanyakan ahli gizi dan ahli gizi akan setuju bahwa itu tidak. Oleh karena itu, diet ini memberlakukan istirahat 3 hari wajib untuk memberikan tubuh Anda kesempatan untuk beristirahat dari penurunan berat badan yang cepat Anda akan telah mengalami.

Satu petunjuk: Jika Anda memulai diet Anda pada hari Senin, maka Anda istirahat 3 hari akan jatuh pada setiap hari Jumat hingga Minggu lainnya! Anda dapat memiliki setiap akhir pekan off dari diet!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar