Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

My Review Jujur Of Fat Loss 4 Idiot Diet Program - Apakah Ini Really Work?

My Review Jujur Of Fat Loss 4 Idiot Diet Program - Apakah Ini Really Work?

Rencana Idiots diet dan secara online Generator menu diet adalah topik yang paling dibicarakan dalam kesehatan dan kebugaran bagian hari ini. Apa yang istimewa tentang rencana diet ini? Saya pribadi menggunakan diet ini dan telah sukses besar dengan itu.

Sebelum menjelaskan rumus balik diet biarkan aku memberitahu Anda apa yang sebenarnya Idiots diet. Idiot diet, yang populer disebut "Fat Loss 4 idiots" adalah salah satu rencana diet yang paling ekonomis yang memberi Anda 11 hari menu diet (4 kali per hari) dan mengklaim bahwa seseorang dapat kehilangan 9 Lbs dalam 11 hari jika menu diet diikuti tanpa penyimpangan.

Ketika Anda membeli rencana diet, Anda diberi akses ke situs web mereka di mana Anda akan diminta untuk memilih makanan favorit Anda dari daftar 36 makanan. (Sayuran mendapatkan daftar makanan yang berbeda) Segera secara online Generator menu diet mereka menghasilkan menu diet 11 hari (4 kali sehari) untuk Anda. Hanya makan sesuai dengan menu diet Anda selama 11 hari ke depan dan kehilangan 9 Lbs dalam 11 hari.

Anda juga mendapatkan E-book yang menetapkan aturan yang perlu Anda ikuti ketika Anda berada di diet. Aturan-aturan ini mudah dan praktis. Aturan utama di sini adalah minum lebih banyak air dan berjalan selama setengah jam sehari.

Setelah 11 hari Anda mendapatkan 3 hari curang periode di mana Anda dapat makan apa pun pilihan Anda. Anda dapat mengulangi diet ini beberapa kali sampai Anda mencapai berat badan yang Anda inginkan.

Apa inti di balik menu diet 11 hari?

Makanan adalah penentu berat yang paling kuat, yang dapat membuat Anda tipis atau lemak. Makanan yang Anda makan dapat mengubah lemak Anda tungku pembakaran atau menonaktifkan. Tapi bagaimana caranya? Dengan bermain dengan metabolisme kita. Metabolisme adalah tingkat di mana kalori terbakar dalam tubuh kita. Lebih metabolisme, membakar lebih banyak kalori. Bila asupan kalori tidak cukup untuk memenuhi tingkat metabolisme, membakar lemak yang kalori cadangan dan hasil lemak loss loss / Berat. Itulah sebabnya peningkatan hasil metabolisme dalam penurunan berat badan.

Apa yang terjadi ketika Anda makan lebih sedikit atau melakukan puasa?

Ketika Anda makan lebih sedikit, metabolisme Anda mendeteksi penurunan asupan kalori dan kemudian menyesuaikan diri dengan membakar lebih sedikit kalori setiap hari. Itu berarti makan hasil yang kurang dalam penurunan tingkat metabolisme sehingga tidak ada penurunan berat badan atau kadang-kadang berat badan. Jadi puasa bukanlah jawaban untuk menurunkan berat badan.

Apa yang harus dilakukan kemudian?

Hanya bermain dengan metabolisme. Jangan pernah membiarkan metabolisme Anda untuk menetap di satu titik. Makanan yang Anda makan dapat memiliki tiga jenis kalori yaitu, lemak, karbohidrat dan protein. Hindari lemak. Terus mengubah protein - rasio karbohidrat sehingga metabolisme tubuh tidak pernah jatuh. Ini tidak lain hanyalah metabolisme membingungkan dengan menggeser kalori.

Tapi bagaimana untuk menggeser kalori? Apa yang harus makan membingungkan metabolisme? Jangan khawatir. Anda tidak perlu menghitung kalori atau membedakan antara jenis kalori. Menu Diet Generator melakukan segala sesuatu untuk Anda dan Anda mendapatkan 11 hari menu diet siap dilakukan mengingat ini. Cukup ikuti dan menikmati menurunkan berat badan.

Mengapa diet Idiot besar dan tempat Anda mendapatkan umpan balik pengguna negatif?

Sangat praktis
Tidak ada kelaparan dan puasa.
Biaya hanya $ 39 - satu waktu. Tidak ada makanan dikemas mahal.
Tidak ada efek samping.
Dapat diulang beberapa kali.
Perlu diketahui bahwa ketika Anda membeli idiot diet Anda bisa mendapatkan akses ke rencana diet lain yang disebut "Beyond the Kalori Diet" yang lebih mudah daripada rencana idiot diet, tapi seefektif idiot diet. Diet ini berlangsung selama 10 hari dan biaya hanya $ 16. Ini adalah diet jauh lebih fleksibel dan Anda dapat mengambil 6 kali sehari. Di luar Kalori tidak dapat dibeli secara terpisah. Jadi disarankan untuk membeli kedua rencana bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar